Monday, December 22, 2014

2015

Halohalo pembaca setia blog ini, kali ini saya bakal menulis postingan dengan kata sapaan "gue" biar gak terlalu serius hehe. Oke, finally 2014 akan segera berakhir. Rasanya banyak banget hal-hal menarik yang udah gue lakuin di tahun itu. Terus, apa rencana gue buat tahun 2015? Sebenarnya gak banyak rencana yang muluk-muluk sih. Pertama, lagi dan lagi, tentunya gue mau meningkatkan prestasi akademis gue (yaelah kaya kemaren berprestasi aja haha). Bukannya apa-apa, setelah gue lihat-lihat lagi sepertinya matkul semester VI lebih menantang dan dosen mata kuliah wajibnya pun lebih asoy. Jadi, gue rasa gue harus bisa lebih serius dikit lah ya dalam menjalani kuliah. Harapannya semoga gue gak jadi mahasiswa kuliah-tidur-kuliah-tidur lagi. Terus, dari segi organisasi sepertinya gue akan lebih fokus ikut Lintang 0 aja bareng anak-anak geografi yang lain, mungkin gue gak ikut kepengurusan UKM atau organisasi tingkat fakultas kali ya (galau juga sih, takutnya ngiler). Tapi gimanapun juga gue masih pengen ikut krida-nya KSM EP UI. Selain itu, mungkin gue akan tetap bantu-bantu SAMABA UI (itu juga kalo dibutuhin sih). Sisanya gue masih belom tau, kalo gue merasa kesepian mungkin gue pikir-pikir juga buat ikut apa gitu. Oh iya, alhamdulillah gue udah daftar LBI UI buat les bahasa inggris, seneng banget ini bakal jadi les bahasa inggris pertama gue (norak). Dari dulu pengen daftar selalu gak jadi soalnya. Udah deh gue gatau lagi mau ngapain buat tahun depan. Yang jelas malam pergantian tahun insyaAllah gue rasain di kampung halaman, berdua sama Ummi doang loh kita mau libur-liburan lucu gitu. Semoga 2015 gue bisa jadi orang yang lebih baik, bisa ngurangin marah-marah sama kesel-keselnya ke orang lain. Capek juga kan jadi orang rese melulu haha. Udah deh, pokoknya doain aja ya guys semoga 2015 kita semua jadi manusia yang lebih baik baik baik dan baik lagi. Wassalam.

No comments: