Monday, December 15, 2014

Apakah semua orang punya sahabat?

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita melihat ada teman yang sangat dekat dengan teman lainnya, atau biasa disebut sahabat. Pokoknya best friend forever banget deh. Segala sesuatunya dikerjakan bersama-sama, mulai dari makan bareng, ngerjain tugas bareng, janjian ngambil mata kuliah bareng, bahkan sampai bobok bareng alias nginep hehe. Kalo kata orang-orang sih, yang namanya sahabat itu tempat yang paling curhat-able dan nyaman untuk ngelakuin segala sesuatu sama-sama. Tapi kalo diperhatiin lagi, kayanya gak semua orang punya sahabat deh. Termasuk saya pribadi. Memang ada sih beberapa teman dekat, tapi sejauh ini saya masih menganggapnya seperti teman biasa. Apalagi saya ini sebenarnya anak rumahan, jarang ngelakuin suatu hobi di luar. Masalah curhat-curhatan dan cerita, semuanya saya ceritain ke Ibu saya. Mungkin itu kali ya yang membuat saya tidak pernah terlalu dekat dengan teman. Ya, tapi jangan baper dulu loh temen-temen saya yang baca curhatan saya ini. Saya tetap bisa merasakan yang mana teman dekat yang mana teman biasa. Cuma ya sedekat-dekatnya sama teman saya lebih merasa dekat dengan orang tua saya, terutama Ibu. Jadi, apakah semua orang punya sahabat?

No comments: