Sunday, March 1, 2015

Terimakasih Atas Dukungannya!

Tidak terasa, sudah 6 tahun saya berbagi cerita di blog ini. Saya ingat waktu itu saya membuat blog ini di warnet depan Primagama Benhil saat saya pulang bimbel. Itu juga secara tidak sengaja, iseng-iseng karena melihat teman di PC sebelah sedang membuka blogger.com. Saya buat blog ini ketika saya masih SMP kelas 9, dan sekarang saya sudah kuliah di semester 6. Waktu benar-benar cepat berlalu bukan? Alhamdulillah, walau mengalami pasang surut, hingga hari ini blog ini masih bertahan. Kini, blog salmantep.blogspot.com telah bertransformasi menjadi salmantep.com! Semoga hal ini membuat saya makin rajin menulis. Terimakasih untuk semua pembaca setia blog salmantep :)

2 comments:

Lili said...

salmaaan, lili baru tau kl km punya blog, sejak liat stat line km :D selamat ultah ke 6 blognya, lili punya blog sejak kelas 10 dan mpe skg udah ganti keempat kalinya, gara2 cepet bosen ma desainnya wkwkwk Keep writing mansss!!! :D

Salmantep said...

Waaah malu ada lili haha. Ini blognya lucu-lucuan isinya wkwk. Yah kalo bosen ama desainnya jangan alamat blognya yang diganti li. Mau dong blognya lili apa?